Gery ajak siswa SD berkreasi

id gery

Gery ajak siswa SD berkreasi

Ilustrasi (istimewa)

Yogyakarta (Antara) - Gery, salah satu merek GarudaFood, mengajak siswa untuk berimajinasi dan berkreasi melalui "event" Gery School to School bertema "Share Your Happiness with Gery" di SD Negeri Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
     
"Melalui 'event' itu kami mengajak siswa berkreasi dengan menggunakan kemasan Gery, menciptakan kreasi bekal sekolah menggunakan produk Gery, dan lomba mewarnai," kata Marketing General Manager GarudaFood Ferry Haryanto di SDN Maguwoharjo Sleman, DIY, Rabu.
   
Ia mengatakan, Gery mengadakan "event" tersebut karena memandang penting perkembangan motorik anak sedini mungkin. Perkembangan fisik pada anak berkaitan dengan perkembangan motoriknya.
     
"Perkembangan motorik akan mempengaruhi susunan saraf, otot, dan otak pada anak.  Membangun perkembangan motorik anak secara sederhana dapat dilakukan dengan menciptakan lingkungan yang mampu memotivasi dan mengedukasi agar anak dapat melakukan apa yang mereka imajinasikan," katanya.
   
Selain untuk memperkenalkan produk Gery Pasta, Gery Bischoc, dan Gery Snack & Sereal, menurut dia, "event" itu juga menjadi ajang untuk menstimulasi daya imajinasi dan kreasi anak sekaligus meningkatkan kepedulian mereka terhadap lingkungan sekitar.
   
Ferry optimistis produk Gery Bischoc, Gery Pasta Cokelat, dan Gery Snack & Sereal diterima oleh pasar. Hal ini sejalan dengan prediksi dari Kementerian Perindustrian yang mengatakan bahwa sektor makanan dan minuman diproyeksikan tumbuh 7,5-7,8 persen pada 2017.
     
"Kami yakin produk kami itu unik dan cocok untuk segmen anak. Misalnya Gery Bischoc berbentuk bola-bola biskuit berbalut cokelat dan keju, serta pasta dengan kombinasi cokelat dan kacang mete dengan merek Gery Pasta, sedangkan Gery Snack & Sereal kami berbentuk bantal dengan rasa cokelat yang renyah," kata Ferry.
   
Sebelumnya, sejak Maret 2017, Gery telah mengadakan "event" itu di 20 sekolah yang diikuti oleh ribuan peserta, tersebar di area Kabupaten Bantul, Kabupaten Sleman, dan Kota Yogyakarta.

(B015)

Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024