Yellow Star Hotel Yogyakarta

id Yellow Star Hotel Yogyakarta

Yellow Star Hotel Yogyakarta

Yellow Star Hotel Yogyakarta (istimewa)

Yellow Star Hotel  adalah Hotel  bintang tiga (***)  , berdiri pada awal bulan desember 2015,  yang hadir  dan ikut meramaikan  industri hospitality di Yogyakarta. Hotel yang mengusung tema unique, stylish, youth  dan menyajikan konsep art gallery ini memberikan warna dan atmosfer yang berbeda yang tidak dimiliki oleh hotel lain.


Mempunyai dua properti dengan konsep yang sama yaitu Yellow  Star Ambarrukmo Hotel dengan total kamar 70 kamar dan Yellow Star Gejayan Hotel dengan 61 kamar. Hotel yang menawarkan interior modern dan youth style ini, berlokasi di jl laksda adisucipto No 23 ( yellow Star Ambarrukmo) dan di Jl Gejayan No 27 A ( yellow star gejayan ).


Lokasi yang strategis di area universitas dan berada dipusat keramaian, memberikan akses  yang mudah bagi para tamu yang menginap untuk dapat menjangkau tempat wisata seperti Malioboro, Museum, Pasar Beringharjo, Candi Prambanan, Kraton,  Adisucipto Airport dan Stasiun Tugu.  Selain itu hanya dengan berjalan kaki ke salah satu mall terbesar di Yogyakarta yang berjarak sekitar 150 m.


Salah satu keunggulan dari Hotel Yellow Star Group yang tidak dimiliki oleh hotel lain adalah sistem modern key touch electricity yang dengan mudah dapat dioperasikan dan memiliki sensor ketajaman terhadap gerak tubuh. Kelengkapan fasilitas lain yang akan menambah kenyamanan tamu adalah international channel TV di dalam kamar, wifi 24 jam di semua area publik dan kamar, CCTV dan sistem keamanan aktif selama 24 jam dengan jangkauan yang luas di semua area, sehingga memberikan keamanan baik bagi tamu maupun kendaraan tamu di area parkir.


Keunggulan yang lain adalah fasilitas restaurant dan Sky lounge atau cafe yang ada di Rooftop Yellow Star Hotel. Terletak di lantai 7 ( Yellow Star Gejayan hotel ) dan lantai 9 ( Yellow Star Ambarrukmo ) memanjakan pengunjung dengan view sunset kota Yogyakarta yang romantis dan interior yang modern yang sangat cocok bagi hobby anak anak muda masa kini yaitu selfie dan mencari  spot - spot unique untuk berfoto. Sky Lounge di Yellow Star Hotel ini, hadir untuk mengakomodir berbagai event dengan berbagai tema sesuai dengan permintaan tamu, seperti Birthday Party, Romantic Dinner, Farewell party, Gathering family, Anniversary  atau sekedar nongkrong menghabiskan weekend bersama keluarga. 


Sajian Lezat Western dan Fusion menu dapat dinikmati pengunjung di cafe tersebut dengan berbagai  varian dengan budget yang sesuai dengan kantong mahasiswa dan umum. “ kami ingin menghilangkan asumsi para pengunjung bahwa makan dan nongkrong di hotel tidak harus mahal, dan terbukti  di hotel yellow star, dengan tempat yang menarik tapi tetap terjangkau budgetnya di kantong mahasiswa “tutur Ibu Anita Wardhani, selaku General Manager Hotel Yellow Star Group ( kamis, 9/3/17 ).  “kedua hotel kami juga sangat mengutamakan keramahan  dan profesionalitas  para staffnya, dan merupakan keunggulan yang selalu di jaga untuk meningkatkan kepuasan dan pelayanan bagi para tamu” lanjut Ibu Anita Wardhani.