Tempat Wisata Seru dan Hotel Terbaik di Singapura

id traveloka.com, wisata seru di singapura

Tempat Wisata Seru dan Hotel Terbaik di Singapura

(istimewa)

Anda ingin berwisata di Singapura, tempat wisata mana saja yang ingin Anda kunjungi? Singapura merupakan salah satu tempat wisata yang sangat menyenangkan dimana Anda bisa berbelanja dengan nyaman di tempat ini, bahkan Singapura menjadi tempat wisata dan belanja yang terbaik di Asia Tenggara. Bukan hanya itu, Anda juga bisa bermalam di salah satu hotel yang ada di negara tersebut. Salah satu hotel terbaik yang banyak dipilih oleh wisatawan adalah Mandarin Orchard Singapore by Meritus. Ada banyak tempat wisata yang bisa Anda pilih di Singapore yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Berikut beberapa tempat wisata seru dan menarik di Singapura:

1. Universal Studios Singapore
Universal Studios adalah salah satu tempat wisata di Singapura yang sangat terkenal di dunia. Tempat wisata ini menjadi Universal Studios yang kedua di Asia setelah Universal Studios Japan. Tempat wisata ini menyuguhkan taman bermain dengan tema beberapa film Hollywood yang diproduksi oleh Universal Studios di Singapura. Untuk masuk di tempat wisata ini maka Anda bisa membeli tiket dengan harga sekitar 1 juta rupiah pada hari libur atau akhir pekan. Sekalipun tiket ke tempat wisata ini tergolong mahal, namun Anda dijamin tidak akan kecewa dengan berbagai wahana yang ada di tempat wisata ini.

2. Pulau Sentosa
Sentosa Island merupakan pulau yang terpisah dari negara Singapura yang memiliki beraneka ragam hiburan, pantai, tempat bermian golf, kasino, resto, tempat shopping dan wahana wisata lainnya. Untuk mengunjungi pulau ini maka Anda harus naik kereta gantung dan di kereta ini Anda bisa melihat pemandangan yang sangat indah kota Singapura. Pemandangan yang sangat indah dari pulau ini memberikan kenyamanan tersendiri bagi wisatawan apalagi jika mereka menginap di hotel bintang lima seperti Mandarin Orchard Singapore. Banyak wisatawan yang menghabiskan liburan mereka untuk mengunjungi pulau indah ini.

3. China Town
China Town merupakan tempat wisata untuk shopping di Singapura, disini Anda bisa membeli apa saja yang Anda inginkan. Tempat berbelanja ini sangat terkenal dan salah satu tempat belanja yang terkenal di tempat  ini adalah People’s Park. People’s Park merupakan tempat belanja yang terdapat di Singapura dengan harga yang sangat murah. Banyak wisatawan yang berkunjung di tempat belanja ini karena harganya yang sangat murah. Selain berbelanja, Anda juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata disini seperti Pura Sri Mariamman, Kuil Thian Hock Keng, Food Street dan juga Smith Street Wet Market.

4. Bugis Street
Selain itu, Anda bisa mengunjungi Bugis Street yang merupakan tempat belanja di Singapura yang menjual berbagai barang di pinggir jalan. Di tempat ini Anda berbelanja di kios-kios atua toko yang ada di pinggir jalan. Soal harga, barang yang dijual ditempat ini sangat terjangkau. Jika Anda suka shopping maka tempat ini sangat cocok untuk Anda kunjungi.

Dan salah satu hal yang harus Anda pilih adalah hotel yang nyaman dengan berbagai faslitas yang bisa memuaskan Anda saat di Singapura. Mandarin Orchard Singapore adalah hotel yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik untuk setiap kamarnya. Beberapa fasilitas di hotel ini adalah kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas super mewah yang dapat memanjakan diri Anda. Untuk mendapatkan harga termurah, Anda bisa mencoba booking di online travel agent seperti Traveloka.com.