KD tetap tampil prima bawakan 20 lagu

id kd tetap tampil

KD tetap tampil prima bawakan 20 lagu

Krisdayanti (Foto antaranews.com)

Kuala Lumpur (Antara Jogja) - Diva Indonesia, Krisdayanti memang pantas untuk diacungi jempol sebagai penyanyi Indonesia dengan kualitas suara yang sulit ditandingi.

Dalam usia yang kini beranjak 39 tahun, Krisdayanti atau KD tetap tampil prima, penuh semangat, berstamina dengan kualitas suara yang bertenaga saat membawakan puluhan lagu dalam konsernya.

Kemampuan luar biasa KD ditunjukkan saat melakukan konser "Krisdayanti Live in KL" di Plenary Hall, Kuala Lumpur Convention Center, Sabtu malam (22/11) yang disaksikan lebih dari 2000 penonton.

Artis penyanyi yang juga sempat membintangi sejumlah sinetron ini, mampu secara baik melantunkan sekitar 20 lagu yang dinyanyikan secara solo ataupun berduet dengan anak sulungnya, Aurel (16) maupun dengan penyanyi kesayangan warga Malaysia, Hafiz Suip.

Dari lagu pertama hingga lagu penutup, suaranya tetap konsisten dan tampil secara prima sehingga lagu-lagunya enak dinikmati para penonton yang sering berteriak histeris ketika disapa oleh penyanyi asal Kota Batu, Malang, Jawa Timur ini.

Krisdayanti mengakui bahwa dirinya berusaha tampil prima agar para penonton benar-benar dapat terhibur dengan lagu-lagu yang dibawakannya.

"Saya tampil dalam konser ini penuh semangat. Ini merupakan bentuk dari rasa berterima kasih saya terhadap penonton yang telah sudi datang ke konser ini," kata KD yang tampak bergembira dengan banyaknya penonton yang hadir.

Meski sempat jatuh saat tampil dalam sesi ala Broadway, serta adanya gangguan teknis sound system yang sempat menghentikan konser selama 15 menit, penampilan KD malam itu tetap prima.

Atas gangguan teknis itu, KD meminta maaf kepada para penonton sekaligus berterima kasih karena para penonton tetap berada di tempat dan tetap bergembira dengan pagelarannya tersebut.

"Saya minta maaf atas gangguan tersebut. Namun dengan melihat penonton yang tetap setia di tempat ini, saya berusaha tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk penonton," katanya.

Dalam konser tersebut, KD juga sering mendatangi dan menyalami sejumlah penonton, bahkan dirinya juga mengajak bernyanyi bersama artis Malaysia yang juga ikut menyaksikan konsernya itu.

Di deretan penonton terdapat dua penyanyi Malaysia yang juga terkenal di Indonesia yaitu Sheila Majid dan Datuk Siti Nurhaliza.

KD mengajak artis Sheila Majid melantunkan sejumlah baris lagu "Sinaran" dan juga dengan Datuk Siti Nurhaliza dalam sebuah lagu yang dibawakannya.

    
                   Konser 2 Jam

Dalam konser selama dua jam tersebut, KD menyanyikan lagu "Menghitung Hari" yang membuatnya populer di Malaysia dan sejumlah lagu lainnya seperti Cobalah untuk Setia, Aku Wanita Biasa, Doa dan Harapan serta Cahaya.

Ia juga menyanyikan lagu ciptaan mantan suaminya, Anang Hermansyah yang dibawakan dengan anak sulungnya, Aurel seperti Cinta, Makin Aku Cinta serta Tak Pernah Menyesal.

Menjelang akhir konsernya, KD juga membawakan lagu dari album barunya berjudul Bertubi-Tubi yang sepertinya sudah mulai akrab dengan penonton di Malaysia mengingat dalam beberapa bulan terakhir ini juga banyak ditayangkan di sebuah stasiun televisi berbayar di Malaysia.

Di akhir konser, KD beberapa kali mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penonton yang telah sudi hadir serta kepada pihak sponsor "One Drop" yang telah membawanya ke Malaysia.

"Saya sangat berterima kasih pada penonton yang hadir dalam konser ini dan berharap bisa kembali tampil di hadapan para penonton di Malaysia," katanya.

Dalam konser tersebut hadir Duta Besar Republik Indonesia, Herman Prayitno dan sejumlah jajarannya, pejabat negara Malaysia, pengusaha, artis Malaysia, serta penggemar KD dari Indonesia, Malaysia, Singapura maupun Brunei Darussalam.

Konser ini juga mendapatkan liputan luas dari media massa di Malaysia baik cetak, radio maupun televisi.

(N004)
Pewarta :
Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2024