Indonesia juara umum turnamen bowling antar-Kedubes ASEAN

id bowling

Indonesia juara umum turnamen bowling antar-Kedubes ASEAN

Ilustrasi bowling (www.westacresbowling.com)

London (Antara Jogja) - Tim Indonesia yang terdiri dari Keluarga Besar KBRI Praha, berhasil memenangkan seluruh kategori pada Turnamen Bowling antar Kedubes Negara ASEAN yang berlangsung di Praha, Rep. Ceko akhir pekan.

Ery Hantyono memenangkan kategori Best Male Bowler, Effi Guntur merebut gelar Best Female Bowler, dan untuk kategori tim dimenangkan oleh Ery Hantyono, Guntur Setyawan, Wahono Yulianto, dan Zainul Arifin,  Sekretaris III Penerangan dan Juru Bicara KBRI Praha Fitriyani Riduan mengatakan kepada Antara London, Minggu.

Duta Besar RI di Praha, Emeria W.A. Siregar, mengucapkan selamat kepada Tim Indonesia dan menyampaikan  kegiatan Turnamen Bowling antar Kedubes Negara ASEAN yang merupakan bagian dari upaya memasyarakatkan ASEAN Community 2015, dan bertujuan meningkatkan solidaritas antar negara-negara ASEAN di Rep. Ceko.

Kemenangan Tim Indonesia merupakan kali kedua  setelah sebelumnya juara pada tahun 2012. Turnamen ini digelar sejak 2010 dan dilaksanakan atas kerja sama lima Kedubes negara ASEAN di Praha yang tergabung dalam ASEAN Committee in Prague (ACP).

Hasil Turnamen Bowling antar Kedubes Negara ASEAN: Tim Indonesia (Juara Umum), Tim Thailand (Runner-Up), Tim Malaysia (Runner-Up Pertama).

(ZG)