Pelatih: Triady punya modal bersaing di Korsel

id pelatih: triady punya

Pelatih: Triady punya modal bersaing di Korsel

Triady Fauzi Sidiq (Foto twitter.com)

Jakarta (Antara Jogja) - Pelatih renang nasional melihat perenang Pelatnas Asian Games 2014 Triady Fauzi Sidik sudah memiliki modal untuk bersaing di ajang multievent di Incheon, Korsel, 19 September hingga 4 Oktober mendatang.

"Yang perlu diperbaiki pada Triady adalah segi kecepatan dan stamina saat tampil dalam pertandingan setelah berlaga di Hong Kong Open," kata pelatih Nijaruddin di Jakarta, Senin.

Triady menyumbangkan dua medali emas di nomor estafet dan gaya ganti perorangan putra di Hong Kong Open, 29--31 Agustus 2014.

Tampil di Hong Kong Open bagi Triady cukup bagus dalam memompa mental tanding dan kesiapan menghadapi lawan.

Melalui evaluasi selama di Hong Kong, kata pelatih itu,  diperlukan penempaan yang lebih keras lagi sebelum bertolak ke Korsel.

Dengan harapan, kata dia, ketika memasuki sepekan menjelang pertandingan, tidak perlu melakukan latihan berat dan semua faktor atau kendala yang akan terjadi dalam lomba sudah dimiliki Triady.

Menurut dia, setelah dari Hong Kong Open, Triady langsung kembali ke Pelatnas yang dilakukan di Bandung, bersama Ricky Angga Wijaya yang diturunkan di Youth Olympic Games (OYG) di Nanjing.

(A020)
Pewarta :
Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2024